Zooey Deschanel Dituntut oleh Manajemen Lamanya

Aktris cantik yang membintangi “500 Days of Summer”, Zooey Deschanel, sedang mengalami masalah.Menurut The Hollywood Reporter, Zooey Deschannel dituntut oleh manajemen terdahulunya Seven Summits Pictures & Management.

Karena masalah uang, Zooey Deschanel akan menghadap pengadilan
Karena masalah uang, Zooey Deschanel akan menghadap pengadilan

Dalam hal yang dituntutnya, manajemen tersebut menyatakan bahwa mereka mewakili Zooey Deschanel dari tahun 1996 dimana aktris berusia 35 tahun tersebut bukan apa-apa, sampai menjadi aktris yang terkenal di tahun 2013, dimana dia merupakan salah satu aktris yang paling terkenal di dunia, nominasi penyanyi di Grammy Award dan co-founder dari sebuah situs entertainment yang kini sukses, www.hellogiggles.com

Manajemen lamanya tersebut mengatakan Meskipun Zooey Deschanel sudah berpisah dari manajemen lamanya tersebut dua tahun lalu, mereka minta kompensasi dari situs yang bernilai jutaan dollar tersebut. perselisihan mereka ialah ketika aktris tersebut menjual situsnya seharga puluhan juta dollar. Seven Summits mengklaim bahwa dirinya berhak mendapatkan 10 persen jatah dari pendapatannya dari semua aktivitasnya di dunia hiburan. Namun, Zooey Deschanel tak memberikan jatah 10 persen dari penjualan situs tersebut dimana mereka mengatakan bahwa itu juga bagian dari industri hiburan. Dalam perannya dalam “New Girl”, Zooey juga diklaim berhenti memberikan komisi.

Baik dari Zooey Deschanel sendiri atau manajemen terbarunya belum membuka suara mengenai tuntutan ini. Zooey Deschanel kini malah sedang sibuk syuting untuk serial tv terbarunya di Los Angeles yang berjudul “New Girl” yang tayang di Fox.